Thursday, August 16, 2012

I'm back to me

inspired by Evita Nuh, fashion blogger muda Indonesia yang masih sangat-sangat belia (jika dicompare with my age), gw merasa terpanggil to the one thing that i used to be so passionate about, writing..

Gw yang dulu, yg masih unyu, suka banget nulis. Apa aja gw tulisin, mulai dari curhatan sendu di diary jaman SD (gara-gara diomelin bokap or ga dikasih uang jajan), bikin puisi terus dikirim ke majalah Bobo, ikutan klub sahabat pena sama anak2 internasional (heyy, dulu belom ada email)-yang kalo gw pikir-pikir takjub juga sekarang krn waktu SD taon 90an kayanya skill bahasa inggris masih YES,NO,THANKYOU tapi bisa sahabat pena-an sama orang Aussie, terus juga favorit gw bikin cerpen sama cerbung yang jadi konsumsi private gw. Entah berapa kali waktu di masa gw masih pake seragam merah-putih (SD)dan di awal masa seragam putih-biru (SMP), pengen ngirim karya-karya gw ke majalah anak dan remaja kala itu. Berharap someone that i don't know will read my story, my writing, my crazy fantasy. Sayangnya, before semua itu kejadian (or lebih tepatnya, before internet went public in Jakarta) pergaulan gw men-distract kecintaan gw menulis jadi beralih ngikutin temen2 gw ngefans sama boyband!

Tersangka utamanya = BACKSTREET BOYZ and BOYZONE!! Kalo gw inget2, setiap pulang sekolah pasti gw beli posternya mereka di abang2 penjual poster. Bela2in ga jajan es teh sedot demi beli majalah remaja yang ngasih bonus pin-up poster boyband itu. Alangkah tersesatnya diriku kala itu sodara-sodara..
Masuk ke jaman SMA, dimana internet udah mulai umum dan warnet2 baru muncul 1-1, dahaga gw buat back to writing belum bisa terfasilitasi, secara blog belom nongol saat itu dan gw mulai sibuk terjun dalam dunia cinta monyet.. so kehidupan tulis menulis gw sampai SMA hanya sebatas mengerjakan PR dari bapak ibu guru bertangan besi (jaman dulu galak2 gurunya), nyalin catatan di sekolah and surat-suratan sama pacar.
Zaman kuliah udah beda lagi, internet gw pake buat nge-game.. ga kepikiran sama sekali buat nulis or ngeblog whatsoever.

Sekarang, entah dorongan dari hati yang paling dalamkah, or seperti tulisan awal gw yang mention Evita Nuh sebagai inspirasi (i'm not a fashion blogger, note it!), i really want to start writing, start doing something that i love. Selama ini something has been missing in my life. Well yeah, i do have people that i love and love me back around me.. but so many things i can only share by writing. Writing satisfies me. I have to do it, i need it. 

So bear with me readers,.. I'm gonna put it all in writing, my life.

No comments: