Wednesday, October 10, 2012

Cara Pasang Tali Sarung Guling

Yuhuu Readers,

Kali ini gw mau share tentang cara masukin tali ke dalam sarung guling. Well mungkin udah banyak yang tau, but i'm sure di luar sana masih ada yang belom tau trik mudah ini.

Step by stepnya disimak dimari yah..






Step 1:
Siapin dulu sarung gulingnya, tali-talinya serta 1 buah peniti













Step 2:
Pasang peniti di salah satu ujung tali, seperti gambar ini











Step 3:
Masukkan peniti yang sudah ditusukkan ke tali, ke dalam lubang di ujung sarung guling












Step 4:
Dorong terus peniti yang sudah ada di dalam sarung guling, dorong terus sampe ujung











Step 5:
Horeee, akhirnya si peniti keluar juga di ujung satunya, tinggal tarik.. selesai deh tugasnya :)










Sekian tips kecil dari gw yah Readers, jangan dicela kalau bobot tips ini tidak se-massive "tips melanggengkan hubungan rumah tangga" or tips "meningkatkan IQ secara permanen" or tips2 lainnya.

Ciao`

12 comments:

Unknown said...

Very helpful! Thanks:)

stefi said...

Thank you for posting this :))

stefi said...

Thank you for posting this :))

Nurahman said...

You save my life haha!!! Thanks for posting

merry said...

Thank you so much :)

Unknown said...

Thank youuuu

Unknown said...

Thanks for sharing :)

Unknown said...

Thank you for sharing this. Very helpful :).

P.Al Falah Syahrial said...

Saya pikir di mesin pencarian google tidak ada cara memasukkan tali guling. Ternyata byk yg searching juga ya

jeicha hedita said...

Thanks for share

ceritamahmur said...

teman saya, Rianti Fajar Ningsih sangat berterima kasih atas posting ini, gua sih udah tahu dari emak gua dulu

CATShares said...

makasih sharingnya bermanfaat, sy izin share ya, saya kasi sumbernya :D