Wednesday, September 12, 2012

Call Center Bank

Readers, 

Gw mau share dikit soal pengalaman menghubungi call center beberapa bank. Yang mau gw ulas kali ini : BCA, HSBC, Mega, berhubung gw pemegang kartu kredit dari 3 bank itu.

mulai...

1. BCA
Call center: Halo BCA 500888
Akses cukup mudah, kalo mau ngomong sama petugas customer service langsung ada menunya, ga ribet. Petugas cust service nya juga ramah dan sabar (gw pernah telpon sambil marah-marah soalnya). 

2. HSBC
Call center: 021-52914722 (64722 dr HP)
Gw paling males nelpon ke HSBC gara2 ga ada menu pilihan untuk langsung bicara sama customer servicenya. Kita emang diputer2 dulu, kudu dengerin informasi tagihan lah, apalah, baru keluar menu pilihan "berbicara dengan petugas contact center kami"

3. Bank Mega
Call center : MegaCall 7917-5555 << (nelpon kesini SUSAH nyambung!, Better langsung telpon MegaCall yang baru di 021-500010 atau 021-60010 !
No telepon baru ini TIDAK diinformasikan nyaris di media manapun! Gw dpt nomor ini karena setengah mati nelpon ke 79175555 GA PERNAH nyambung2, sampe akhirnya gw samperin langsung Bank Mega terdekat sambil complaint keras. Akhirnya diinformasikan bahwa ada nomor telepon lainnya yakni yang udah gw sebutin di atas.
Untuk  layanan  customer servicenya masih lebih mudah diakses dibanding nelpon ke HSBC.

Semoga informasi ini berguna, terutama nomor telepon barunya MegaCall

No comments: